Pages

Satu-Satunya Presiden Yang Setia Memakai Dengan Blackberry

Satu-Satunya Presiden Yang Setia Dengan Blackberry
Satu-Satunya Presiden Yang Setia Memakai Dengan BlackberryMungkin kita disini bertanya-tanya siapa ya Presiden yang masih setia memakai Blackberry? Jika kita mendengar kata "Setia" pastinya kita berpikir bahwa orang tersebut sudah lama memakai produk RIM tersebut dan sampai sekarang pun masih tetap menggunakannya. Sepertinya yang kita tau sob bahwa saat ini Blackberry sendiri sudah kehilangan pamornya baik di Indonesia sendiri yang terkenal dengan paling banyak konsumen gadget ini dan juga diluar negeri sana. Well, buruknya diluar negeri sana semakin lama para pengguna Blackberry pun semakin hilang dan punah dikarenakan banyak munculnya gadget Smartphone yang berbasis Android, dan sekarang juga windows phone yang kini kian merakyat. Biarpun begitu masih ada satu presiden sob yang setia menggunakan produk Blackberry ini, siapa dia? Dia adalah Presiden Barrack Obama.


Kaget mungkin jika mendengar nama presiden Obama menjadi orang nomor 1 di Amerika ini setia menggunakan Blackberry. Padahal seperti yang kita tau bahwa Blackberry di Amerika sana sudah sangat kecil penggunanya. Memang nih sob sebelum menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dikenal tak bisa meninggalkan BlackBerry sebagai handset untuk bekerja. Tapi setelah periode jabatannya selesai dan kembali terpilih, Obama nyatanya masih setia dengan handset itu. Wah setia sekali kan? Dalam beberapa kunjungannya ke tempat dan negara lain, masih terlihat bahwa Obama masih tetap memegang dan menggunakan Blackberry untuk menjawab panggilan yang masuk.

Biarpun memang nih sob Presiden Amerika tersebut tidak terlalu sering menggunakan Blackberry, tapi untuk beberapa saat sang presiden masih setia loh dengan gadget RIM tersebut. Seorang fotografer dari majalah yang terkenal Time mengikuti kegiatan sang presiden selama 2 hari penuh. Pada saat tertentu dia mengambil foto sang presiden yang ternyata lagi asik menggunakan gadget Blackberry tersebut. Dari hasil jepretan tersebut, terlihat sob bahwa Obama sudah menggunakan versi BlackBerry yang paling baru. Yah biarpun memang tidak dapat dipastikan apakah BlackBerry yang digunakannya seri 9900 atau 9930. 

Satu-Satunya Presiden Yang Setia Dengan Blackberry - www.SURGABERITA.com

OBAMA BLACKBERRY - www.SURGABERITA.com

Padahal nih sob terdapat suatu kebijakan di markas pertahanan Amerika Serikat, Pentagon bahwa gadget Blackberry harus sudah digantikan dengan gadget lain seperti iPhone dan Smartphone berbasis Android. Tapi jika kita lihat, tetap saja sang presiden Obama masih menggunakan Blackberrynya. Seperti yang diberitakan media internasional, mendengar bahwa presiden Amerika masih setia menggunakan Blackberry, RIM sangat senang dan gembira. RIM merasa tersanjung bahwa sang presiden masih mau menggunakan Blackberry padahal pamornya yang kita tau sudah redup sob.

OBAMA BLACKBERRY - www.SURGABERITA.com

Tapi melihat Obama masih setia menggunakan Blackberry, apakah nanti sang presiden akan menggunakan gadget baru keluaran RIM tahun 2013 Blackberry 10? Kalau memang Obama setia nih sob pastinya beliau akan menggunakan Blackberry 10. Tapi sepertinya RIM harus berjuang untuk meningkatkan dulu kualitas dan kecanggihan dari Blackberry 10 agar selain sang presiden, rakyatnya juga bisa tertarik menggunakan produk barunya tersebut. So, apakah anda juga termasuk pengguna Blackberry yang setia? Selamat anda adalah temannya Obama!


Sumber : http://www.surgaberita.com/2012/12/ini-dia-satu-satunya-presiden-yang.html#ixzz2LXqMLhOF

0 komentar:

Posting Komentar